Senin, 25 Februari 2013

Krisdayanti Merapat ke Hanura

Pelantun lagu, 'Menghitung Hari,' Krisdayanti merapat ke Hanura. Bahkan, istri Raul Lemos ini mengaku seratus persen sudah bergabung dan menjadi anggota partai yang dikomandani Wiranto sejak beberapa minggu lalu. "Krisdayanti sudah menyatakan diri siap menjadi bagian dari Hanura. Sejak beberapa minggu lalu ketika bertemu Ketua Umum Pak Wiranto," ujar Ketua Bappilu Hanura, Yuddy Chrisnandi usai peluncuran Hanura Digital di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Menurut Yuddy, seperti disampaikan Krisdayanti kepadanya, juga siap memberikan dukungan dan menyalurkan aspirasi politiknya lewat Hanura. Belum diketahui, apakah penyanyi asal Malang, Jawa Timur, ini akan mengajukan diri sebagai calon legislatif di DPR RI.

"Soal menjadi caleg atau tidak, kita belum tahu. Kita akan tanya dulu. Kalau mau, ditempatkan di dapil mana? Jakarta bisa, atau Malang, kampung kelahirannya," papar Yuddy menambahkan kader potensial terpilih terbuka jadi caleg.

Dikatakan Yuddy, dalam proses pencalonan legislatif, Hanura tidak mematok kader yang sudah lama. Berdasar pesan Wiranto, semua kader terbuka untuk menjadi caleg, dengan catatan memberikan kemenangan di daerah pemilihannya.

Baca juga: Iconia PC tablet dengan Windows 8 by Kanghari


1 komentar:

Obat Herbal Vertigo mengatakan...

Aduh sekarang krisdayanti yang bergabung ke politik. aduuh memang artis sekarang tidak ada puasnya.