Senin, 04 April 2011

Menahan tiga orang dari pihak yang menyerang penjual tiket bus

Polres Jakarta Timur juga telah menahan tiga orang dari pihak yang menyerang penjual tiket bus di Terminal Pulogadung pada Senin malam. Mereka antara lain Acep Sahril, Hamdila, dan Buyung.

Namun, polisi belum dapat memastikan peranan ketiga orang ini dalam aksi penyerangan tersebut. Apakah sebagai provokator atau pelaku penganiayaan. ”Masih diperiksa intensif,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Heriyadi.

Dari pemeriksaan awal diketahui bahwa kelompok penyerang ini berasal dari Cempaka Putih. Sejauh ini diketahui motif penyerangan adalah aksi balas dendam terhadap kejadian yang menimpa salah seorang rekan mereka.

Didik menjelaskan sekitar pukul 20.00 pada Senin malam tadi diketahui telah terjadi penganiayaan yang dialami tiga rekan dari kelompok penyerang. Ketiga orang tersebut dianiaya dan dirampas uang mereka sebesar Rp650 ribu oleh beberapa karyawan PO.

Tidak terima rekan mereka diperlakukan seperti itu, rekan yang lainnya sesama dari organisasi masyarakat inipun segera bergegas melakukan penyerangan. Mereka berkumpul di lokasi terminal bus sejak sore, namun baru melakukan penyerangan sekitar pukul 21.00 WIB. Demikian Berita yang berjudul Menahan tiga orang dari pihak yang menyerang penjual tiket bus.


0 komentar: