Senin, 04 April 2011

Keluarga Aan Darwati, tenaga kerja wanita asal Desa Mekar Wangi

Keluarga Aan Darwati, tenaga kerja wanita asal Desa Mekar Wangi, Kecamatan Lemah Sugih, Majalengka, Jawa Barat, yang ditemukan tewas di kamar toilet majikannya di Arab Saudi, berharap pemerintah mengusut peristiwa tersebut. Diduga, TKW yang baru bekerja sepuluh bulan ini merupakan korban pembunuhan majikannya, Hamud Muhammad Barkah Al-Utaibi.

Saat ditemui Senin (4/4/2011) siang, keluarga Aan masih tampak terpukul mendengar kabar duka tersebut dari media massa. Bahkan, anak-anak Aan tak henti-hentinya menangis seolah tak percaya ibunda mereka telah pergi untuk selama-lamanya.

Nurjaeni, suami Aaan, menuturkan istrinya baru bekerja di Arab Saudi selama sepuluh bulan. Meski belum mendengar keterangan resmi pemerintah, dia yakin wanita yang dikabarkan media tewas di Arab Saudi adalah istrinya.

“Inginnya dihukum berat,” katanya saat ditanya harapannya kepada pelaku pembunuhan Aan. Nurjaeni yakin istrinya meninggal karena disiksa majikannya. Demikian Berita Kita yang berjudul Keluarga Aan Darwati, tenaga kerja wanita asal Desa Mekar Wangi.


0 komentar: