Senin, 04 April 2011

Jumlah penonton video kocak Briptu Norman Kamaru

Jumlah penonton video kocak Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, di jejaring Youtube terus bertambah. Hingga Selasa (5/4/2011) pukul 05.15 WIB video lipsing Norman yang berdurasi 6.30 menit tersebut sudah ditonton 141,293 orang. Rata-rata penonton meninggalkan komentar positif usai menyaksikan aksi lucu Briptu Norman.

Bahkan beberapa penonton menggalang dukungan setelah mendengar kabar Norman akan diberi sanksi oleh komandannya.

Seorang penonton dengan pengenal onealbharacatie menulis " buat agan2? semua yang mendukung NORMAN KAHARU harap gabung di page "1 juta dukungan buat oman kamaru untuk tidak ditindak" supaya POLISI ini tidak diberi sangsi oleh atasannyya.."

Hal senada juga disampaikan penonton lainnya yang merasa terhibur dengan ulah Norman. "mantapppp videonyaa,,,,,, tapi kenapa Pak Norman harus? di hukum,,,, dia tidak salah sama sekali,, ,,, terus berkarya pak,,, semangattt," kata seseorang dengan pengenal ashrymappiasse.

Sejak diunggah tanggal 29 Maret lalu, video Norman menyanyikan secara lipsing lagu Chaiyya Chaiyya dari salah satu film superstar Bolywood, Shahrukh Khan, terus diperbincangkan sejumlah orang di jejaring sosial Twitter dan Facebook. Bahkan, ada yang berharap ia menyanyikan lagu Khan yang lainnya seperti Kuch Kuch Hota Hai. Demikian Berita Kita tentang Jumlah penonton video kocak Briptu Norman Kamaru.


0 komentar: