Senin, 04 April 2011

Boyke Dian Nugraha memiliki tips khusus untuk para calon pasangan yang akan menikah

Seksolog, Boyke Dian Nugraha memiliki tips khusus untuk para calon pasangan yang akan menikah agar tidak tertipu seperti Muhammad Umar.

Menurut Boyke, perbedaan yang paling mudah dikenali antara pria dan wanita yaitu melihat seks sekundernya.

"Melihat seks sekunder, seperti jakun, jenggot. Kalau jakun tidak kelihatan karena tertutup jilbab, lihat bekas jenggotnya," ujar Boyke saat berbincang dengan media massa, Senin (4/4/2011) malam.

Boyke menjelaskan, postur tubuh dan cara jalan bisa menjadi perhatian. Bentuk tubuh pria lanjutnya, cenderung lebih berotot dibandingkan wanita. Selain itu, bentuk pinggul dan bulu yang tumbuh di tubuhnya juga menjadi dasar perbedaan antara pria dan wanita. Pria, kata Boyke cenderung memiliki bulu kaki yang lebat dibandingkan wanita, walaupun tidak sedikit wanita juga ada yang demikian.

"Bisa dilihat juga cara berjalannya, walaupun bisa saja cara jalan pria itu melenggak-lenggok seperti wanita tapi pria berjalan cenderung akan lebih kaku dibanding wanita. Selain itu, lihat pinggulnya, pinggul pria cenderung lebih kecil," paparnya.

Untuk lebih memastikan, Boyke menyarankan kepada pasangan yang akan menikah sebaiknya melakukan medical check up pra nikah seperti cek darah dan hormon.

"Perlu dan harus itu medical check up pra nikah untuk memastikan lebih dalam dan pasti. Misalnya dengan ambil darah, dengan itu bisa ketahuan pria atau wanita. Begitu juga cek hormon juga bisa kelihatan," katanya. Demikian Berita Kita tentang Boyke Dian Nugraha memiliki tips khusus untuk para calon pasangan yang akan menikah.


0 komentar: