Kamis, 02 Desember 2010

tampak santai

Tersangka kasus mafia pajak, Gayus HP Tambunan, tampak santai saat menjalani rekonstruksi di Apartemen Graha Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2010). Suami Milana Anggraini itu bahkan selalu mengembangkan senyum ramah setiap kali disapa wartawan atau warga sekitar yang menyaksikan rekonstruksi.

Gayus tiba di Apartemen Graha Cempaka Mas sekitar pukul 16.00 WIB. Dengan mengenakan kaus dan celana jins, Gayus langsung dibawa ke dalam apartemen. Gayus menjalani rekonstruksi terkait penyerahan uang oleh Alif Kuncoro.

Rekonstruksi diawali kedatangan Alif Kuncoro di depan pintu Tower A1. Alif kemudian duduk di kursi tamu yang ada di lobi Tower. Setelah menelepon, Alif kemudian dihampiri Gayus.

Keduanya mengobrol sejenak di kursi tamu sebelum akhirnya menuju parkiran mobil sekitar 50 meter dari pintu Tower A1. Alif menyerahkan satu tas uang dengan memasukkannya ke dalam mobil Gayus yang disaksikan sang pemilik dari pelataran parkir.

Penyerahan uang setidaknya dilakukan dua kali oleh Alif. Hal itu tergambar dari jumlah adegan rekonstruksi. Setidaknya satu peristiwa penyerahan uang terdiri dari belasan adegan. Rekonstruksi selesai sekitar pukul 17.40 WIB. Demikian catatan online tentang tampak santai, xixixix....


0 komentar: