Sabtu, 24 Juli 2010

Ingin Kekasih Pria 'Bule' Bermata Biru

Menurut grandong bahwa Asmirandah tengah mencari kekasih. Ia ingin pria berwajah imut, bermata biru dan 'bule' (orang asing). Alasannya?"Aku cari yang imut (sambil tertawa). Tapi sebenarnya belum kepikiran saja. Maunya cari cowok yang benar. Empat tahun lagi nanti dikasih tahu deh pacarnya," ungkap Asmirandah, saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/3).

Menurut Type Approval Indonesia bahwa Asmirandah secara tak langsung menyatakan belum ingin menikah muda. Sesungguhnya, ia mengaku masih ingin mengejar cita-citanya dulu. "Nggak ada niat nikah muda, kejar cita-cita dulu," paparnya tersenyum. Lalu Jonas itu siapa? Bukannya cinta lokasi di sinetron Kemilau Kamila? "Ah, semua artis kalau dipasangkan berdua pasti bilangnya cinta lokasi. Pastinya kalau karakter fisik pengennya yang kayak papaku dan kakakku. Bule banget. Tapi nggak tahu deh. Pengennya yang blue eyes. Cariin dong," katanya sambil tertawa.

Menurut Berita Utama bahwa Asmirandah paling konsisten dalam menjaga stamina tubuhnya. Tak hanya istirahat, olahraga dan teratur konsumsi vitamin, Asmirandah menjaga pola makan dan makanannya. Itu biar tak keracunan. "Alhamdulillah aku nggak pernah kecapekan, dan sampai sakit yang bagaimana. Sekalipun pernah sakit, gara-gara aku keracunan makanan," ungkapnya. Tak hanya itu, Asmirandah juga teratur istirahat, olahraga dan mengkonsumsi vitamin."Aku sangat jaga stamina tubuhku. Aku paling lari. Selebihnya, aku nggak pernah lepas dari vitamin," pungkasnya


0 komentar: